Kamis 29 Nov 2018 17:12 WIB

Sylvester Stallone Isyaratkan Pensiun Perankan Rocky Balboa

Stallone ingin ada hal yang baru untuk penonton generasi sekarang.

Sylvester Stallone
Foto: Reuters
Sylvester Stallone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Sylvester Stallone telah berbicara mengenai masa depan karakter legendaris Rocky Balboa yang diperankannya. Dia memberikan isyarat film Creed II kemungkinan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Rocky Balboa.

Dilansir di NME, Kamis (29/11), sekuel film yang dibintangi Michael B Jordan ini dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 November lalu. Film ini sekaligus menjadi penampilan perdana Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa sejak terakhir kali pada 2006.

Aktor yang kini berusia 72 tahun itu memberikan pesan kepada waralaba film tinju tersebut untuk mencari generasi baru sebagai penerus peran Rocky Balboa untuk penonton saat ini. "Yah, ini mungkin penampilan terakhir saya. Apa yang saya pikir terjadi dan telah terjadi, saya tidak pernah menyangka," kata Stallone di akun Instagram.

"Saya pikir Rocky sudah berakhir pada 2006, dan saya sangat senang dengan itu," ujarnya.

Membahas kesuksesan peran yang dimainkan Jordan dalam film Creed, dia melanjutkan, "Dan kemudian tiba-tiba pemuda ini menampilkan dirinya dan seluruh ceritanya berubah," ujarnya.

Stallone mengatakan Rocky harusnya berlanjut ke generasi baru, masalah baru, petualangan baru. Dia mengaku bahagia ketika dirinya mundur karena kisahnya telah diceritakan. Menurutnya, ada dunia baru yang akan terbuka untuk penonton generasi sekarang.

Sylvester Stallone juga berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia yang telah menerima keluarga besar Rocky ke dalam hati mereka selama lebih dari 40 tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement