Kamis 09 May 2019 02:14 WIB

George Clooney Minta Media Lebih Ramah ke Meghan Markle

Clooney menilai Meghan sudah diserang dengan gosip tak pantas.

Rep: Febryan A/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry serta bayi mereka, Archie Harrison.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor George Clooney berharap media bisa lebih ramah kepada Meghan Markle usai ia melahirkan bayi laki-lakinya dengan Pangeran Harry. Ia menyesalkan gosip yang dikembangkan berbagai media terhadap Duchess of Sussex itu.

"Seharusnya orang-orang bisa menjadi sedikit lebih sopan. Dia adalah seorang wanita yang baru melahirkan. Tidakkah Anda mengetahui hal itu?" kata Clooney, dilansir dari Associated Press, Kamis (9/5).

Baca Juga

Clooney mengatakan hal itu karena ia adalah sahabat baik Meghan dan juga Pangeran Harry. Istrinya pun ikut menghadiri pernikahan Meghan dengan sang pangeran beberapa waktu lalu. Istinya, Amal, bahkan ikut hadir ketika Meghan memperkenalkan bayi laki-lakinya kepada publik.

Membela Meghan dari serangan media dilakukan Clooney bukan tanpa alasan. Ia merasa, mantan aktris Amerika itu telah diserang oleh berbagai media dengan gosip-gosip yang tak pantas.

Ia pun meyakini, usai kelahiran sang putra yang dinamai Archie, pengawasan terhadap media di lingkungan kerajaan Inggris akan ditingkatkan. "Itu adalah yang seharusnya dilakukan oleh seorang bangsawan," kata dia saat peluncuran serial yang ia buat, Catch-22.

Sebelumnya, Meghan Markle melahirkan buah hatinya bersama Pangeran Harry pada Senin (6/5) dini hari waktu setempat. Bayi tersebut berada di urutan ke-7 penerus kerajaan Inggris. Adapun urutan pertama hingga keenam adalah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan Pangeran Harry. Dia pun menjadi cucu keempat Pangeran Charles dan cicit ke-8 Ratu Elizabeth II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement