Selasa 07 May 2019 17:10 WIB

Lelucon Ryan Reynolds Soal Naik Pesawat Bersama Dua Balita

Seperti orang tua lainnya, Ryan Reynolds kadang kesulitan saat terbang bawa balita.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Ryan Reynolds
Foto: AP
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Amerika Serikat Ryan Reynolds dikenal suka bercanda. Pemeran Deadpool itu belum lama ini berkelakar soal naik pesawat bersama dua balita.

Terbang bersama dua anak yang masih kecil tentu tak selalu mulus. Pengalaman Reynolds kemungkinan besar juga dirasakan banyak orang tua lainnya.

Ketika anak-anaknya bertingkah, Reynolds pun mencari jalan keluar. Berseloroh, ia mengungkapkan solusi yang ekstrem. Dia pernah Reynolds bangkit dari duduk dan mendatangi awak kabin.

"Pada satu titik aku bangun dan bertanya kepada pramugari apakah aku boleh meninggalkan pesawat," kata Reynolds bercanda, seperti dikutip dari laman People.

Sang aktor melanjutkan, sekitar 99 persen jawaban yang dia dapatkan adalah "Tidak, tolong kembali duduk di kursi Anda".

Ayah berusia 42 tahun itu pun dengan gontai kembali ke kursinya, berhadapan lagi dengan kenyataan tantangan pengasuhan. Tentu saja Reynolds hanya bergurau. Dia sangat menyayangi dua gadis kecilnya, yaitu James yang berusia empat tahun dan Inez yang masih berusia 2,5 tahun. Istrinya, aktris Blake Lively, sedang mengandung anak ketiga.

Saat ini, Reynolds sibuk mempromosikan film terbarunya, Pokemon: Detective Pikachu. Dia mengisi suara 'manusia' tokoh Pikachu, sementara suara imut Pikachu dengan bahasa Pokemon diisi oleh perempuan Jepang Ikue Otani.

Pikachu diceritakan membantu mantan pelatih Pokemon bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mencari ayahnya. Investigasi itu membawa mereka mengalami petualangan seru, termasuk menemukan hal gawat yang membahayakan dunia Pokemon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement