Jumat 03 May 2019 06:00 WIB

Kiat Tasya Farasya Atasi Kulit Wajah Kering Saat Bulan Puasa

Tasya Farasya punya kiat jitu mengatasi kulit wajah kering selama puasa

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Wanita mengenakan masker lembaran di wajahnya.
Foto: Flickr
Wanita mengenakan masker lembaran di wajahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa sebentar lagi. Saat puasa, asupan cairan di dalam tubuh berkurang dan menyebabkan kulit menjadi kering. Beauty vlogger Tasya Farasya memiliki kiat jitu untuk mengatasi kulit kering.

Ia banyak minum air putih saat buka puasa dan sahur. Selanjutnya yang tak boleh ketinggalan adalah pemakaian produk-produk perawatan kulit. Meskipun badan terasa lemas tetapi memakai produk tersebut adalah suatu keharusan bagi Tasya.

Baca Juga

“Aku juga kalau puasa kulitnya jadi agak lebih kering. Jadi aku perawatannya agak lebih serius, Lebih intens penggunaannya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Misalnya, Tasya lebih banyak memakai sheet mask untuk wajah di bulan puasa. Contoh lainnya memakai serum dengan kandungan water essence dengan rutin. Perempuan kelahiran 1992 ini pun mengungkap harga memengaruhi kualitas produk kecantikan. Sebab, ada kandungan bahan baku kosmetik yang benar-benar berkualitas.

Namun, Tasya mengingatkan tidak semua harga produk kecantikan mahal karena kandungan bahannya. Ada pula produk mahal karena merek ataupun kemasannya. “Ada lagi yang produk (kecantikan) lokal, bahannya bagus, tetapi harganya jauh lebih murah. Bisa sebenarnya diadu produk (kecantikan) dari luar (negeri),” katanya.

Sebelumnya, Tasya sempat mendapatkan penghargaan dalam acara YWN Entrepreneurial Marketing Awards 2019 dengan kategori An Inspiring Digitalpreneur pada 29 April lalu. Ia merasa senang dan tak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini.

“Senang pastinya, seperti usaha kita dihargai dan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya. Menurut Tasya, anak-anak muda Indonesia sangat keren dan menginspirasi banyak orang. Ia senang bisa menjadi salah satu dari mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement