Selasa 30 Apr 2019 09:55 WIB

Tiket Konser Ed Sheeran Masih Bisa Dibeli Langsung

Promotor menyediakan tambahan 5 ribu tiket konser Ed Sheeran.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran akhirnya akan melakukan pertunjukan di Indonesia pada 3 Mei 2019. Penjualan tiket telah dilakukan secara daring pada beberapa waktu lalu dan akan ada penjualan tiket langsung di tempat berlangsungnya konser.

Pada awal pemberitahuan, konser dipersiapkan untuk pertunjukan bagi 45 ribu tiket. Namun, pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm memberikan penambahan mencapai 50 ribu tiket.

Baca Juga

"Awalnya memang 45 ribu sudah habis dan sekarang jadi akan ada 50 ribu penonton lebih yang akan hadir di konser," ujar CEO PK Entertainment Peter Harjani.

Peter menjelaskan, penambahan kapasitas ini melihat dari perjalanan produksi yang sudah dilakukan beberapa hari belakangan. Ternyata, masih ada ketersediaan ruang untuk menambah lagi jumlah penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan Sheeran secara langsung di Jakarta.

Untuk penjualan tiket secara langsung ini akan diberlakukan di area sekitar tempat konser yang berada di GBK, Jakarta. Loket penjualan tiket akan berada di Gate A, G, dan H dan penjualan dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Sedangkan penjualan daring di Tokopedia masih bisa dilakukan hingga hari H pukul 10.00 dan di atas waktu tersebut sisa tiket akan dijual langsung.

Untuk mendapatkan tiket konser, e-ticket yang telah dikirim dari surat elektronik harap dicetak untuk ditukarkan. Ketika masuk, akan ada pengecekan tanda pengenal resmi dengan nama yang tertera di tiket.

Menurut Peter, bagi pembelian berkelompok dengan satu nama, untuk memasuki arena bersama-sama. Penonton bisa memasuki area jogging GBK pada pukul 11.00 dan memasuki pintu ke dalam pukul 17.00. Untuk konser pembuka dengan penampilan One Ok Rock akan dimulai 18.45, sedangkan Sheeran akan tampil pukul 20.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement