Rabu 24 Apr 2019 11:45 WIB

Nicolas Cage Ceraikan Istri Setelah Empat Hari Menikah

Baru empat hari menikah, Nicolas Cage memilih bercerai dengan istrinya.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Reiny Dwinanda
Nicolas Cage.
Foto: EPA
Nicolas Cage.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Con Air Nicolas Cage menceraikan istrinya Erika Koike. Keduanya menggelar upacara pernikahan di Gereja Bellagio, Las Vegas, 23 Maret lalu.

Entah mengapa empat hari kemudian Cage mengajukan cerai. Dalam dokumen cerai di pengadilan, Cage mengungkapkan dia tiba-tiba saja tidak lagi mengenali dan memahami istrinya.

Koike, putri pemilik restoran Jasmine Thai Cuisine yang populer di Los Angeles, mengungkapkan dirinya bersedia bercerai dengan Cage dengan 'harga' tertentu. Ia menegaskan tidak ada kebohongan dan penipuan tentang hubungan mereka.

Koike bahkan mengatakan, setelah Cage menyampaikan gugatan cerai ke pengadilan ia sempat menemuinya lagi dan meminta semua dimulai dari awal. Itu terjadi 12 hari setelah pengajuan rencana perceraian di pengadilan.

Dilansir Ace Showbiz, Rabu (24/4), Koike setuju dengan pernyataan mereka tak cocok menikah. Oleh sebabnya, dia akan menunggu proses yang sedang berlangsung.

Koike mengajukan tuntutan secara ekonomi mengingat dirinya merasa dirugikan setelah menikahi Cage. Sejumlah peluang karier yang seharusnya bisa diraih hilang begitu saja.

Ia menuduh Cage merusak reputasinya. Koike juga ingin Cage menanggung seluruh biaya hukum proses perceraian mereka di pengadilan.

Pasangan ini muncul pertama kali di depan publik April 2018. Koike bertemu aktor 55 tahun itu di lokasi syuting, Puerto Rico.

Koike adalah istri keempat Cage. Sebelumnya, Cage menikah dengan aktris Patricia Arquette 1995-2001. Ia kemduaian mempersunting Lisa Marie Presley selama tiga bulan pada 2002. Cage juga memisahkan Alice Kim dari putranya yang masih 12 tahun, bernama Kal-El pada 2016.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement