Selasa 16 Apr 2019 09:51 WIB

Kelly Clarkson Rusak Imajinasi Frozen Putrinya

Putri Clarkson harus menerima kenyataan kalau Frozen hanya cerita animasi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Kelly Clarkson
Foto: AP
Kelly Clarkson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puteri dari penyanyi Kelly Clarkson, River Rose yang berusia empat tahun sangat menyukai film animasi Disney Frozen dengan karakter utama Elsa dan Anna. Clarkson cukup kaget saat tidak sengaja memberi tahu anaknya jika itu hanyalah fiktif dan tidak nyata, sementara anaknya sangat mengidolakan karakter di dalamnya.  

Pernyataan itu disampaikan pengisi suara Ugly Dolls tersebut saat ditanya tentang suaranya film animasi mendatang tersebut. Clarkson yang melihat anaknya bingung pun sontak membandingkan dengan film Frozen.

Baca Juga

"Saya sangat menghancurkan mimpinya (Rose). Aku tidak benar-benar menyadari apa yang kulakukan. Aku menjelaskan padanya, karena dia bingung, dan aku berkata, itu suaraku. Seperti, kau tahu, seperti bagaimana Elsa dan Anna, ada orang yang memerankan Elsa dan Anna?" demikian kata dia kepada sang anak, dikutip laman Fox News, Selasa (16/4).

Juara American Idol pertama itu lalu merasa seperti telah menghancurkan impian putrinya dan merusak keajaiban Frozen untuk putrinya. Penyanyi berusia 36 tahun itu mengatakan  anak-anak punya imajinasi dan menganggap karakter-karakter animasi adalah nyata.

Tetapi karena sudah terlanjur, maka Clarkson menganggap hal itu bisa diubah menjadi pandangan positif bagi sang anak. Pelan-pelan, anaknya sudah mengerti apa yang ibunya lakukan, saat bernyanyi, mengisi suara.

Clarkson sempat tidak tega melihat wajah anaknya yang mungil. "Aku baru saja melihat seperti, oh tidak! Tapi bukankah menarik bahwa kamu bisa bertemu gadis sungguhan yang memerankan Elsa? Saya seperti, mari kita balikkan ini menjadi positif!" ujarnya.

Clarkson pun menambahkan jika anaknya Rose sangat pintar dan tidak akan terlalu kecewa dengan kenyataan sosok Anna dan Elsa.

Clarkson mengisi suara di film animasi Ugly Dolls bersama Nick Jonas, Janelle Monáe, Blake Shelton, dan Emma Roberts. Film animasi itu rencananya dirilis pada 3 Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement