Senin 15 Apr 2019 11:37 WIB

Titi Kamal Curhat tentang Anaknya yang Aktif

Titi mengaku kerap khawatir jika anaknya jauh darinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis kenamaan Kurniati Kamalia atau dikenal Titi Kamal mengaku sering khawatir terhadap perkembangan kedua anaknya, Juna dan Kai. Apalagi Juna yang kini berusia 5 tahun semakin aktif bermain dan beraktivitas di luar rumah.

"Anak saya aktif sekali. Banyak aktivitasnya di luar dia suka berenang, taekwondo juga. Dan karena jauh lokasinya dari saya, saya suka khawatir," kata Titi dalam sebuah acara peluncuran Watch Phone di Mal Kota Casablanca Jakarta.

Baca Juga

Bagi Titi yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan dan syuting, menjalin komunikasi dengan anak adalah suatu hal yang sangat penting. Karena dengan komunikasi, jalinan kasih antara ibu dengan anak terus terjaga.

Titi mengaku sangat ketat memilih alat komunikasi bagi Juna. Komunikasi penting, kata Titi, namun dia pun tidak mau anaknya kecanduan ponsel pintar. Untuk itu, dia memilihkan watch phone sebagai alat komunikasi yang bisa aman dan nyaman untuk anak.

"Anak itu kan permata hati bagi kita. Segalanya untuk anak, dan kita juga selalu ingin maksimal kan untuk anak," kata dia.

Menurut Titi, dengan watch phone, jalinan komunikasi antara dia dengan Juna bisa tetap terjalin. Sekaligus mencegah Juna untuk tidak mengunduh aplikasi atau menonton situs yang tidak baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement