Ahad 07 Apr 2019 11:21 WIB

Warganet Bahas Usia Setengah Abad Paul Rudd

Warganet menilai wajah Paul Rudd tidak berubah dari usia 30 tahun.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Paul Rudd.
Foto: EPA
Paul Rudd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Paul Rudd baru saja menginjak usia 50 tahun. Ia berulang tahun pada Sabtu (6/4).

Namun, para pengguna Twitter berpikir ada sesuatu yang salah dengan usia Rudd. Pemain film Clueless tersebut banyak diperbincangkan di platform di media sosial.

Baca Juga

Banyak dari mereka skeptis dengan usia pria kelahiran 1969 ini. Pasalnya Paul Rudd tampak lebih muda dari usia 50 tahun.

“Paul Rudd berusia 50 tahun dan terlihat lebih muda dariku,” ujar salah satu pengguna Twitter, seperti yang dilansir dari USA Today, Ahad (7/4).

Ada lagi komentar lucu seperti, “Tuhan menambahkan gen anti-penuaan pada Paul Rudd ketika dia menciptakannya”. Cicitan tersebut ditulis akun @waitinuhh. Ia juga menambahkan video.

Akun @LightsCameraPod Bahkan membandingkan foto saat Rudd berusia 30 tahun dengan usia sekarang. Menurutnya, dua foto tersebut tidak ada bedanya.

“Paul Rudd berusia 50 tahun hari ini. Dia berusia 30 tahun di foto sebelah kiri. Tidak ada yang lebih tua dari Paul Rudd,” katanya.

Paul Stephen Rudd membuat debutnya di dunia akting pada 1992 dengan bermain di serial drama NBC, Sisters. Ia terkenal di antaranya karena perannya di Clueless (1995), Romeo + Juliet (1996), The Cider House Rules (1999), We Hot American Summer (2001), dan Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004). Pada 2015, ia berperan sebagai Scott Lang/Ant Man di Ant Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement