Jumat 05 Apr 2019 19:45 WIB

Titi Kamal Kepo dengan Kehidupan Kylie Jenner

Kylie Jenner menjadi miliarder termuda pada usia 21 karena berbisnis kosmetik.

Artis Titi Kamal
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Artis Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Titi Kamal mengaku penasaran dengan kehidupan bintang Hollywood Kylie Jenner. Dia mengetahui Kylie menjadi miliarder karena bisnis kosmetiknya.

"Cuma kepo aja, pengen jadi kayak Kylie Jenner, kayaknya enak bisa kemana-mana," ujar Titi dalam kunjungan media promosi film Rumput Tetangga di Kantor Berita Antara, Jumat.

Baca Juga

Titi mengaku penasaran dengan kehidupan bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu karena ia juga menjalankan bisnis kosmetik dengan merek Kamalia Beauty. Kylie menjadi miliarder termuda pada usia 21 tahun karena menjual produk-produk kosmetik.

photo
Kylie Jenner

Keingintahuan Titi tentang Kylie itu menyerupai keinginan tokoh Kirana yang diperankannya dalam Rumput Tetangga untuk menjadi sosok lain. Kirana, yang menjadi ibu rumah tangga, ingin "mencicipi" kehidupan sebagai wanita kareir yang sukses.

Rumput Tetangga bercerita tentang Kirana (Titi Kamal) seorang ibu dua anak yang semasa SMA adalah perempuan yang aktif dalam kegiatan sekolah, popular, dan juga memiliki prestasi yang baik. Semua orang berpikir jika nantinya dia akan menjadi wanita karier yang sukses, namun ia kemudian menjadi seorang ibu rumah tangga.

Kirana berhadapan dengan sahabatnya, Diana (Donita), yang menjalani hidup impiannya sebagai perempuan kareir yang perfeksionis. Sementara bagi Donita, pepatah rumput tetangga lebih hijau justru terasa ketika melihat perkembangan anak orang lain yang tampak lebih baik dibanding buah hatinya..

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement