Kamis 04 Apr 2019 13:17 WIB

Britney Spears Me Time di Fasilitas Kesehatan Mental

Britney sebut dia butuh waktu bagi sendiri usai mengurus kesehatan ayahnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Britney Spears
Foto: AP
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang pop Britney Spears telah menyetujui mengambil program 30 hari di fasilitas kesehatan mental. Spears muncul pada Rabu (3/4) di akun Instagram untuk memberitahu para penggemarnya kalau ia akan mengambil waktu bagi dirinya sendiri.

Pelantun “Baby One More Time” ini meluangkan waktu untuk dirinya sendiri tiga pekan setelah ayahnya, Jamie Spears menjalani operasi usus. “Kita semua perlu meluangkan waktu sedikit ‘me time’,” kata Spears melalui Instagram, seperti dilansir dari Billboard, Kamis (4/4).

Baca Juga

“Cintai diri dengan menjaga dirimu, pikiran, tubuh, dan jiwa,” ungkapnya lagi.

Sebelum unggahan tersebut, Spears terakhir terlihat di Instagram pada 12 Januari untuk merayakan hari jadi ke-20 tahun single “Baby One More Time”. Perempuan kelahiran 1981 ini juga memberitahu soal kesehatan Jamie Spears pada 4 Januari.

Ia mengambil hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan sebelum tur Domination di Las Vegas, yang dijadwalkan mulai pada Februari.

“Beberapa bulan yang lalu, ayah saya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal,” katanya.

Spears sangat bersyukur ayahnya masih tetap hidup meski memiliki jalan penyembuhan yang panjang ke depannya. Ia harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus dan energi pada keluarganya.

“Saya harap Anda semua bisa mengerti,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement