Jumat 22 Mar 2019 21:20 WIB

Park Bo-Gum Janjikan Penampilan Spesial Layaknya Konser

Park Bo-Gum akan menggelar jumpa fans pada Sabtu, 23 Maret.

Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.
Foto: Blossom Entertainment
Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan, Park Bo-gum menjanjikan penampilan spesial dalam gelaran jumpa penggemar di Indonesia yang bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta", Sabtu (23/3). Dia mengatakan, acara kali ini akan berbeda dari kegiatan serupa dua tahun lalu, karena menyuguhkan suasana layaknya sebuah konser.

"Kalau pada saat tahun 2017 fan meet banget, kali ini "Good Day" ada konsernya. Ada penampilan spesial, nantikan besok," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Mengenai tema "Good Day" yang dia usung, Bo-gum memiliki alasan tersendiri. Dia berharap acara jumpa penggemar nanti menjadi salah satu hari terbaik untuk penggemarnya.

"Kenapa kali ini Good Day? Aku mau semua yang datang menjadikan hari itu terbaik untuk mereka," kata dia seraya tersenyum.

Bo-Gum lalu membahas dukungan penggemar yang dia terima di Indonesia. Dia terkesan dengan antusiasme penggemarnya yang luar biasa. Sang aktor pun tak sabar menantikan acara besok.

"Pastinya dukungan fans Indonesia yang begitu panas. Soalnya saya bisa meraskaan energi yang luar biasa, enggak sabar juga menunggunya," kata Bo-Gum.

"Walaupun bahasa kita berbeda, hati terhubung dengan baik. Pokoknya besok aku akan melakukan terbaik buat penggemar," ujar Bo-Gum yang mengaku ingin mengunjungi Bali dan Lombok itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement