Senin 11 Mar 2019 08:09 WIB

Mengapa Ada Ellen DeGeneres di Foto Lamaran Jlo?

Ellen DeGeneres sudah lama mendesak Jlo menikah lagi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Alex Rodriguez  dan Jennifer Lopez.
Foto: AP
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez dan mantan pemain football Alex Rodriguez akan segera mengikat tali perkawinan ke pelaminan. Media sosial Lopez sudah memperlihatkan foto tangan Lopez (49 tahun) dengan cincin lamaran dari Rodriquez (43).

Lopez atau Jlo dilamar kekasihnya akhir pekan lalu saat berlibur di Bahama. Banyak orang penasaran mengapa foto di Instagam Jlo justru menautkan kepada akun milik komedian Ellen DeGeneres.

Ellen menanggapi foto itu dengan mengatakan kalau ia bersedia menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin wanita bagi Jlo. "Iya nih. Saya akan menjadi bridesmaid Anda," komentar DeGeneres pada unggahan akun Instagram Lopez, dilansir Fox News.

DeGeneres bukan orang baru dalam kehidupan Lopez, melainkan sudah layaknya kerabat sang penyanyi "Get Right" itu. DeGeneres bahkan kerap ditemukan membahas pernikahan Lopez.

Contohnya November lalu, dia bertanya pada Lopez di Ellen Show menjelang pertunangannya. DeGeneres bahkan pernah mencandai bintang Second Act itu saat mengatakan kekasih sang kerabat telah mengirim pesan di ponsel padanya soal ia akan melamar Lopez.

"Kamu harus [menikah], karena kamu tampak sangat bahagia. Maksudku, itu akan baik dilakukan untuk Natal," ujar DeGeneres.

Lopez dan Rodriguez sudah menjalin kasih selama lebih dari dua tahun. Namun mereka mengakui belum memikirkan jenjang pernikahan.

JLo dan A-Rod mengumumkan pertunangan mereka dengan mengunggah gambar di media sosial. Foto itu adalah tangan Lopez yang tengah memakai cincin berlian. "Dia bilang ya," tulis Rodriguez.

Rodriguez memiliki dua anak perempua, Natasha (14) dan Ella (10). Mantan istrinya adalah Cynthia Scurtis. Sementara itu, Lopez juga memiliki dua anak, kembar Max dan Emme (11) dari mantan suaminya, Marc Anthony.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo) pada

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement