Rabu 06 Mar 2019 15:16 WIB

Park Bo Gum Sapa Kembali Penggemar di Indonesia

Park Bo Gum akan berinteraksi secara dekat dengan penonton dari semua kelas tiket

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih
Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.
Foto: Blossom Entertainment
Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Bo Gum siap menyapa kembali para penggemar di Indonesia. Aktor asal Korea Selatan itu akan menggelar jumpa fans bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta Good Day: May your everyday be a good day pada 23 Maret mendatang.

Pemeran utama drama Encounter tersebut sudah dua kali datang ke Jakarta. Pertama ketika jumpa fans yang digelar pada 14 Januari 2017 lalu. Kali kedua saat menjadi MC di Music Bank in Jakarta pada September 2017.

Kali ini bertempat di The Hall Kota Kasablanka Jakarta, jumpa fans akan digelar pukul 18.30 WIB. Mecimapro sebagai promotor acara memastikan Park Bo Gum bakal memberikan penampilan spesial dan bersedia melakukan high five dengan semua fans yang hadir.

Mecimapro pun telah mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli para penggemar. Ada empat kategori tiket. Kategori pertama yakni Blue dijual seharga Rp 2,55 juta, lalu Green bisa didapat dengan harga Rp 1,65 juta. Selanjutnya kategori Yellow seharga Rp 1,25 juta dan Pink dijual seharga Rp 750 ribu.

"Semua kategori tiket bisa mengikuti hi-touch event," terang Mecimapro dilansir melalui akun sosial media resminya, Rabu (6/3). Dengan begitu seluruh penggemar yang hadir berkesempatan melihat sekaligus berinteraksi secara dekat dengan idolanya tersebut.

Park Bo Gum merupakan aktor berbakat yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Reply 1988, Hello Monster, juga Moonlight Drawn by Clouds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement