Selasa 05 Mar 2019 20:10 WIB

Kisah Kemurahan Hati Luke Perry Viral di Media Sosial

Mendiang Luke Perry terkenal dengan kemurahan hatinya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar Luke Perry tutup usia menyentak sahabat-sahabatnya di dunia perfilman Hollywood. Mantan idola remaja itu meninggal dalam usia 52 tahun dikelilingi oleh teman dan keluarga, beberapa hari setelah menderita stroke besar.

Di antara ungkapan doa untuk Luke yang terkenal setelah membintangi Beverly Hills 90210 itu, kenangan atas kemurahan hatinya juga mencuat. Kisah-kisah kebaikan bintang Riverdale muncul satu per satu di dunia maya, seperti dilansir The Sun, Selasa (5/3).

Baca Juga

Aktor dan sutradara Colin Hanks, yang merupakan putra Tom Hanks, berbagi kisah luar biasa tentang Luke. Ia teringat Luke pernah keluar dari kabin kelas satu dalam penerbangan untuk membantu menenangkan dua anak.

Dalam sebuah posting Instagram yang panjang, Colin menulis: "Saya hanya bertemu dengannya sekali, tetapi ceritanya terlalu bagus untuk diceritakan mengingat kejadian menyedihkan hari ini."

"Saya dan istri saya berada di pesawat kembali dari Meksiko. Beberapa baris di depan kami, dua anak kecil laki-laki, bertengkar. Orang tua mereka yang malang tidak berdaya untuk menghentikan tangisan, teriakan, dan jeritan."

"Entah dari mana, seorang pria berasal dari kabin kelas satu. Topi, jenggot, kacamata hitam, meniup balon. Dia mengikatnya, menyerahkannya seperti dia mengulurkan pedang ke raja. Berlutut, memandang ke bawah dan mengangkat lengan. Anak-anak tenang dalam milidetik. Penumpang pesawat hampir bertepuk tangan."

"Kami turun dari pesawat, sedang menunggu dalam antrean di bea cukai. Akhirnya kami bisa melihat jelas orang itu dan aku berkata kepada istri. Kupikir pria "Pahlawan Balon" tadi adalah Luke Perry. Beruntung kami berdiri di samping satu sama lain."

Colin kemudian menyampaikan pujian terhadap Luke dengan mengatakan bahwa ia sudah lama mengaguminya. Colin juga mengapresiasi Luke dengan balonnya.

“Itu langkah pro! Anda tidak bisa mengajarkan itu! ' kata Colin.

Menurut Colin, Luke lantas memberitahunya bahwa dia selalu terbang dengan membawa balon karena alasan itu, untuk diberikan kepada anak-anak yang menangis.

"Tidak tahu apakah itu benar, tetapi tidak punya alasan untuk percaya itu tidak benar. Dia sepertinya pria sejati."

Eva Anderson menulis di Twitter bahwa Luke pernah tinggal di sebelah rumah kakeknya. Dia menulis: "Luke Perry adalah tetangga sebelah yang sangat baik untuk kakek dan bibiku. Dia sering datang untuk mengganti bohlam. Saya sampaikan begitu banyak cinta kepada keluarganya. Ini adalah kabar terburuk."

Luke juga siap membantu komunitasnya setelah Nashville menderita banjir dahsyat pada 2010. Luke bergabung dengan sekelompok sukarelawan untuk membantu mereka yang terkena dampak dengan mendistribusikan air dan makanan,

Josh Raby mencicit, "Anda mungkin tahu Luke Perry memiliki tanah di sini di Tennessee. Mungkin Anda tidak tahu bahwa selama banjir tahun 2010, dia ada di luar sana membawa makanan, botol air, dan sepatu. Pria yang rendah hati dan sopan. "

Tweet lain: "Saya mengatakan ini minggu lalu, tetapi dia adalah pelanggan terbaik yang kami miliki di Blockbuster kami, dan itu bahkan bukan kompetisi yang ketat. Tidak pernah ada satu kunjungan pun di mana dia tidak bersikap perhatian."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement