Senin 04 Mar 2019 04:47 WIB

Dwayne Johnson Belikan Ayahnya Rumah Baru

Dwayne membagikan kisahnya di Instagram pribadi miliknya pada Jumat (28/2) lalu.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Israr Itah
Dwayne Johnson.
Foto: AP
Dwayne Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES-- Aktor Amerika Serikat, Dwayne Johnson, atau dikenal sebagai The Rock kembali menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah. Kali ini, Pria berusia 46 tahun tersebut membelikan sebuah rumah untuk ayahnya. 

Dwayne membagikan kisahnya di Instagram pribadi miliknya pada Jumat (28/2) lalu. Di dalam unggahan tersebut, Dwayne menjelaskan bahwa ia mengatakan pada ayahnya ingin membelikannya rumah. 

Baca Juga

"Saya baru saja menelpon ayah saya, dan wow, itu adalah sebuah panggilan yang luar biasa. Jadi, sekitar dua atau tiga pekan lalu, saya mengabarkan ayah saya, dan mengatakan, 'Dengar. Mungkin ayah sudah bahagia, tapi saya ingin memberikanmu sesuatu. Saya ingin membelikanmu rumah baru, di mana pun kau inginkan'," kata Dwayne dalam unggahannya. 

Ia kemudian melanjutkan, ayahnya tidak percaya. Namun, akhir pekan lalu, mereka mengatur jadwal untuk melihat-lihat properti di Florida. Dwayne melanjutkan, ayahnya terlihat gugup karena belum pernah ada yang membelikannya rumah dengan memberi tahunya melalui telepon.

"Saya tidak pernah melihat ayah saya bicara seperti itu. Rasanya menyenangkan dan hati saya merasa senang. Ayah saya dulu sangat keras, kasih sayang yang keras, saya benci dulu, tapi saya berterimakasih atas itu," kata dia. 

Sebelumnya, Dwayne juga membelikan rumah baru untuk ibunya pada Natal tahun lalu. Kedua orang tuanya telah bercerai cukup lama dan segalanya menjadi rumit. Oleh sebab itu, Dwayne selalu berusaha memenuhi kebutuhan kedua orang tuanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement