Jumat 01 Mar 2019 20:05 WIB

How to Train Your Dragon, Film Favorit Pangeran George

Pangeran William membocorkan film favorit Pangeran George.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George.
Foto: AP
Pangeran George.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran George sama seperti anak berusia lima tahun lainnya yang memiliki imajinasi kuat. Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini juga menggandrungi naga.

Dalam perjalanan ke Irlandia Utara, Pangeran William mengungkapkan film favorit anak sulungnya adalah film anak-anak populer How to Train Your Dragon. Film tersebut mengisahkan seorang anak dari suku Viking yang berteman dengan naga.

Duke of Cambridge membongkar kegemaran anaknya itu ketika mengunjungi CineMagic, sebuah badan amal yang menggunakan teknologi film, televisi dan digital untuk menginspirasi anak muda. Saat bertemu dengan seorang penggemar yang menciptakan naga dengan potongan kertas, ia serta merta teringat film favorit anaknya, dikutip dari USAToday, Jumat (1/3).

Pangeran William dan Kate sama-sama berpartisipasi dalam lokakarya CineMagic saat berkeliling di Pusat Seni Braid. Kate, yang mengenakan mantel Mulberry periwinkle untuk kesempatan itu, bahkan mendapat pelajaran dalam merias wajah untuk penampilan di layar.

Menurut Istana Kensington, keterlibatan mereka selama kunjungan ini difokuskan untuk memberikan dorongan bagi anak muda di daerah tersebut. Ini adalah kunjungan ketiga pasangan itu ke Irlandia Utara, termasuk kunjungan pada 2016 dan  Maret 2011, tepat sebelum mereka menikah di bulan April.

William terakhir mengunjungi Belfast pada Oktober 2017 tanpa istrinya. Saat itu Duchess of Cambridge sedang mengandung anak ketiga, Pangeran Louis, yang akan berusia satu tahun pada bulan April. Putri pasangan itu, Putri Charlotte saat ini sudah berusia tiga tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement