Kamis 28 Feb 2019 10:21 WIB

Key SHINee Berikan Donasi Sebelum Daftar Militer

Donasi dari Key SHINee digunakan pasien muda yang dirawat di rumah sakit.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Key SHINee
Foto: EPA
Key SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota SHINee, Key memberikan donasi sebelum pendaftaran militernya. Pada 27 Februari lalu, Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook mengungkapkan hal tersebut.

“Key SHINee mengunjungi (pusat medis) dan menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 125,3 juta) untuk pasien muda yang dirawat di rumah sakit,” ujar Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (28/2).

Baca Juga

Pada hari yang sama, pria kelahiran 1991 ini mengunjungi rumah sakit dan berpartisipasi dalam upacara pemberian dana perawatan. Selain itu, Key pergi ke bangsal anak-anak.

Di sana ia meluangkan waktu berfoto bersama anak-anak dan memberikan motivasi. “Saya berharap ini akan membantu anak-anak melanjutkan perawatan meskipun dalam kondisi sulit,” kata Key.

Atas permintaan Key, sumbangan tersebut akan digunakan untuk membantu membayar perawatan dan persediaan untuk pasien anak-anak yang memiliki keadaan hidup paling sulit.

Pria bernama asli Kim Kibum ini akan merilis album yang dikemas ulang bertajuk I Wanna Be pada 4 Maret pukul 00.00 waktu Korea. Ia juga akan masuk militer pada hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement