Senin 17 Jun 2013 07:08 WIB

Key 'SHINee' Kagum dengan Personel Girlband Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Key 'Shinee'
Foto: Soompi
Key 'Shinee'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski telah menjadi selebritis, bukan berarti Key 'SHINee' tidak memiliki idola juga. Bau-baru ini, personel boyband asuhan SM Entertainment ini mengungkapkan kekagumannya dengan salah seorang anggota girlband dari grup Davichi, Kang Min Kyung.

"Aku baru-baru ini menyaksikan iklannya di televisi untuk sebuah alat cukur listrik. Dia menarik perhatianku," ujar Key, dilansir dari Soompi, Senin (17/6). Key mengungkapkan hal itu bahkan di depan personel SHINee lainnya yang tengah diwawancarai atas partisipasinya dalam iklan baru JTBC, Lee Soo Geun High Society.

Key bukan satu-satunya bintang tamu dalam acara tersebut. Sung Kyu 'Infinite' juga hadir bersamanya. Sung Kyu juga mengungkapkan perempuan yang sangat dikaguminya yang tak lain adalah leader dari Girls Generation, Taeyeon.

"Kami berasal dari kampung halaman yang sama, Jeonju. Sehingga, kami bisa berbicara banyak hal tentang kampung halaman kami sambil memakan bibimbap," ujar Sung Kyu. Jeonju adalah sebuah wilayah di Korea Selatan yang sangat terkenal dengan menu kuliner bibimbap, sebuah hidangan nasi dengan sayuran dan daging.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement