Ahad 24 Feb 2019 12:20 WIB

Terima Rekor Dunia, Hugh Jackman Kena Troll Deadpool

Ryan Reynolds mengomentari twitter Hugh Jackman yang meraih rekor dunia Guiness book

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hugh Jackman
Foto: EPA
Hugh Jackman

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Hugh Jackman baru saja menerima penghargaan Guiness Book of World Records. Pencapaian ini disambut dengan komentar usil oleh aktor pemeran Deadpool Ryan Reynolds.

Jackman membagikan kabar gembira ini melalui akun Twitter pribadinya. Melalui akun tersebut, ia mengunggah foto sertifikat dari //Guiness Book of World Records// yang ia terima. Jackman mendapatkan penghargaan rekor dunia sebagai aktor terlama yang memerankan karakter //live action// superhero Marvel.

Baca Juga

Sebagian besar orang mengucapkan selamat kepada Jackman atas pencapaiannya. Namun di antara banyaknya ucapan selamat, terselip satu komentar nge-troll dari Reynolds."(Penghargaan rekor dunia) untuk panjang kuku?" tulis Reynolds melalui akun Twitter pribadinya.

Komentar Reynolds dengan cepat mendapatkan 29 ribu like dan 1.100 retweet. Tak sedikit pengguna Twitter yang ikut usil menimpali komentar Reynolds.

"Saya rasa (penghargaan rekor dunia) itu untuk bulu dada," tulis akun @hypermole80.

Seperti diketahui, Jackman merupakan aktor pemeran karakter superhero Marvel yaitu Logan atau Wolverine. Aktor kelahiran 12 Oktober 1968 ini telah memerankan karakter Wolverine sejak 2000 lalu. Jackman pernah tampil sebagai Wolverine dalam rekaman arsip film Deadpool 2.

Penghargaan Guiness Book of World Records sebagai aktor terlama yang memerankan karakter live action superhero Marvel ini diberikan kepada Hugh Jackman dan aktor Sir Patrick Stewart. Keduanya mendapatkan penghargaan karena telah memerankan karakter superhero Marvel selama 16 tahun dan 228 hari.

Jackman dan Stewart beradu peran dalam serial film X-Men dari Marvel Entertainment Group sejak 2000. Bila Jackman berperan sebagai Wolverine, Stewart berperan sebagai Charles Xavier atau Professor X.

Seperti halnya Jackman, Stewart juga merasa senang menerima penghargaan rekor dunia ini. "Hai, temanku Hugh. Saya baru mengetahui bahwa kamu dan saya sekarang ada dalam Guiness Book of Records. Selamat, temanku. Ada satu lagi yang bisa kamu gantung di dindingmu," ungkap Stewart dalam sebuah video.

Beberapa aktor lain mungkin akan menerima penghargaan serupa mengikuti jejak Jackman dan Stewart. Aktor Robert Downey Jr dan Samuel L Jackson misalnya. Keduanya pertama kali muncul sebagai karakter superhero di Marvel Cinematic Universe dalam film Iron Man yang sudah dirilis lebih dari 10 tahun lalu.

Jackson berperan sebagai Nick Fury dalam Marvel Cinematic Universe. Jackson tak tahu berapa lama ia akan memerankan karakter Nick Fury, namun ia tak menutup kemungkinan untuk terus bertahan hingga mungkin melampaui rekor Jackman dan Stewart.

"Keputusannya bukan di saya. Tapi bila mereka menginginkan saya (terus memerankan Nick Fury), saya akan lakukan," jelas Jackson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement