Jumat 22 Feb 2019 15:43 WIB

Pitbull Berbagi Pelajaran Hidup Lewat Audiobook

Pitbull merekam sendiri audiobooknya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Pitbull
Foto: E!Online
Pitbull

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper Pitbull merilis audiobook akhir tahun ini. Ia merekam proyek bernama From Negative to Positive.

"Ini adalah panduan inspirasi untuk pelajaran berbasis tindakan dari kehidupan sulit Armando," ujar sebuah siaran pers yang diberikan, dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (22/2).

Penyanyi dengan nama asli Armando Perez itu menampilkan kisah-kisah pribadinya dalam audiobook tersebut. Dia pun membagikan apa yang telah dipelajari sepanjang kariernya.

"Pitbull menggunakan peristiwa-peristiwa dalam hidupnya untuk menyaring sedikit kebijaksanaan dan menyampaikan bagaimana pilihannya menjadikannya orang seperti sekarang ini," tulis pernyataan resmi itu.

Audiobook tersebut akan dirilis di bawah Audible Latino dan akan memperdengarkan suara Pitbuul dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Rencananya akan rilis pada musim gugur tahun ini.

"Kisah pribadi Pitbull (sebagai putra imigran Kuba), memberikan kesempatan untuk menunjukkan sisi lain dari Tuan Worldwide, wirausahawan yang memancarkan kebijaksanaan yang dimenangkan dengan susah payah, melambangkan keramaian dan tidak bisa membantu tetapi memberi wawasan untuk membimbing pemberdayaan diri sendiri," ujar pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement