Ahad 06 Aug 2017 07:30 WIB

Kekaguman Pitbull pada Wanita

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Pitbull
Foto: E!Online
Pitbull

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper Pitbull mengaku jika wanita merupakan sosok terkuat yang ada di bumi. Dia pun merasakan jika wanita yang membuatnya menjadi sosok seorang pria.

Penyanyi itu menjelaskan, jika sejak dilahirkan kemudian sampai dibesarkan, wanita adalah sosok yang berjasa. Dari kondisi tersebut sudah seharusnya dia dapat mengerti segala kemauan dari wanita.

"Saya pikir wanita adalah hal yang paling kuat di bumi, mereka tahu bagaimana menangani hal-hal yang sama sekali tidak bisa dihadapi pria. Maksud saya, mari kita mulai dengan melahirkan, katakan saja," kata pelantun Timber dikutip dari E!Online, Ahad (6/8).

Dengan pemikiran tersebut, Pitbull pun dikenal sebagai pria yang cukup dekat dengan banyak wanita. Namun, siapa sosok wanita yang paling diidolakannya selama ini?

"Seseorang yang saya cintai berada disekitar, dan dia sangat menyenangkan dan lucu, kepribadiannya hebat, cantik sekali, dan dia pekerja keras, ini adalah Sofia Vergara. Saya sangat bangga padanya," kata Pitbull.

Selain Vergara, Pitbull pun masih mengidolakan penyanyi Jennifer Lopez. Mereka pernah berkolaborasi dan menghasilkan lagu-lagu yang digemari di seluruh dunia.

"Jennifer bukan hanya seseorang yang saya kagumi dan lihat, tapi dia juga sangat membantu saya dalam karir saya, alasan kalian tidak melihat kami di atas panggung seperti itu adalah dia sangat sibuk," kata Pitbull.

Keinginannya segera, bagi Pitbull, untuk bisa kembali melakukan kolaborasi bersama pelantun On The Floor. Apalagi, dia mengaku, setiap kali mereka naik pangung seakan ada keajaiban yang terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement