Kamis 14 Feb 2019 11:48 WIB

Yesterday, Film The Beatles tanpa The Beatles

Ed Sheeran memiliki cukup banyak peran di film ini.

Foto band The Beatles di sebuah jendela pusat perbelanjaan di Liverpool, Inggris..
Foto: REUTERS/Darren Staples
Foto band The Beatles di sebuah jendela pusat perbelanjaan di Liverpool, Inggris..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danny Boyle dan Richard Curtis bekerja sama membuat film The Beatles tapi bukan tentang The Beatles dengan judul Yesterday. Film ini menampilkan Himesh Patel sebagai Jack Malik, seorang lelaki sopan yang terkemuka.

Ia sangat manis, memiliki rambut yang berombak, namun cenderung ceroboh. Dia terjatuh dari sepedanya yang menyebabkan hilangnya dua gigi depan dan masuk ke dalam seluruh kehidupan The Beatles.

Baca Juga

Dilansir di NME, Rabu (13/2), dalam trailernya, Jack terbangun di dunia di mana dia adalah satu-satunya orang yang mengingat The Beatles dan semua lagu-lagu mereka. Ketika dia menyanyikan lagu "Yesterday" di hadapan teman-temannya, mereka berpikir dialah yang menulisnya. Begitu juga dengan lagu "Hey Jude", "Let It Be" dan setiap hit lainnya dianggap sebagai ciptaannya.

Jack kemudian menjadi bintang besar di seluruh dunia dan penulis lagu terhebat dalam sejarah. Dalam film ini juga ada unsur romantis komedinya dengan kemunculan Ellie, diperankan oleh Lily James, seorang teman baik yang selalu berada di belakang Jack.

Trailer tersebut juga menampilkan Ed Sheeran yang cukup banyak peran. Setelah aktingnya di film "Bridget Jones Baby" dan "Game of Thrones", kini dia mendapat peran yang lebih penting. Di sini dia diceritakan mengolok-olok dirinya sendiri dengan ngerap dalam upaya menghancurkan lagu "Hey Jude".

Namun, upaya jahat Ed Sheeran dalam menghancurkan salah satu lagu terbesar dalam sejarah ini baru bisa terjawab pada Juni mendatang saat filmnya rilis.

Danny Boyle dan Richard Curtis adalah sutradara paling kuat di bioskop Inggris. Danny Boyle dikenal dengan film-filmnya seperti Trainspotting, 28 Days Later, dan Slumdog Millionaire. Sedangkan Richard Curtis pernah menulis skenario untuk Four Weddings and a Funeral, Notting Hill, dan Love Actually.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement