Ahad 10 Feb 2019 02:00 WIB

Bos Disney Tetap Dukung Film Marvel untuk Dewasa

Setelah mengakuisisi Foz, Disney bertekad melanjutkan bisnis film rating R.

Film Deadpool 2
Foto: dok 20th Century Fox via AP
Film Deadpool 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar Deadpool boleh bersorak. Disney tidak punya rencana untuk menjahit mulut Wade Wilson dan tetap membuka jalan bagi proyek-proyek berikutnya untuk penonton beruisa di atas 17 tahun.

Chairman dan CEO Disney Bob Iger mengatakan, Disney akan terus membuat film Deadpool. Keputusan itu tidak berubah meski film tersebut memiliki peringkat penonton kateegori usia terbatas (r-rated).

Baca Juga

Perusahaan film ini pun tidak akan menutup diri untuk membuat film Marvel lain yang diperuntukkan bagi penonton lebih dewasa. Terlebih lagi setelah mereka mengakuisisi Fox.

"Kami akan melanjutkan bisnis itu. Pasti ada popularitas dengan jenis-jenis film itu," kata Iger, dikutip dari TheWrap, Sabtu (9/2).

Iger juga menambahkan, pentingnya memberi merek dengan hati-hati agar tidak membingungkan konsumen. Fox telah cukup sukses menggarap film-film dari Marvel Comics dengan sasaran penonton dewasa, berbeda dengan rilisan Marvel Studios yang masih menyasar film untuk 13 tahun ke atas.

Disney diperkirakan akan menyelesaikan akuisisi aset Fox di awal tahun 2019. Akusisi ini akan meliputi 20th Century Fox studio dan studio TV, jaringan kabel FX, FXX dan Nat Geo, dan saham Fox dalam layanan streaming Hulu. Pada kuartal keempat tahun ini, Disney akan meluncurkan penawaran streaming sendiri dengan Disney+.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement