Kamis 31 Jan 2019 00:07 WIB

Titi Kamal Kenalkan Syuting pada Anak

Kedua anaknya mendapat banyak tawaran untuk iklan.

Titi Kamal
Foto: Youtube
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Titi Kamal mulai mengenalkan anaknya pada dunia entertainment sejak dini dengan mengajak ikut terlibat dalam iklan produk. Titi mengatakan baru pertama kali mencoba mengajak anak keduanya untuk ikut syuting produk. Di luar dugaan, ternyata Kai Attar Sugiono begitu menikmatinya. Sedangkan anaknya pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono cenderung pemalu.

"Kemarin baru nyoba, seru sih tapi bapaknya masih ragu. Karena kemarin itu, bapaknya akting tapi juga heboh godain biar tetap mood," ujar Titi ditemui dalam peluncuran Minimal Luxury Lunar New Year di Jakarta, Rabu (30/1).

Menurut Titi, kedua anaknya mendapat banyak tawaran untuk iklan. Namun, Christian masih ragu untuk membawa anaknya terjun pada dunia yang sama dengan mereka.

"Tawaran sebenarnya sudah banyak. Tapi ya aku itu, takut dia enggak bisa ngikutin skrip. Tian yang lebih pilih-pilih sih, dia yang pilih iya atau enggak," jelas bintang "Apa Apa Dengan Cinta" itu.

Namun Titi tidak ingin memaksa anaknya untuk aktif di dunia hiburan. Ia mengaku membebaskan anak dengan pilihan masing-masing.

"Kita enggak mau memaksakan sih. Karena kadang mereka disuruh apa, malah jadinya apa," kata Titi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement