Rabu 30 Jan 2019 04:02 WIB

Promotor John Mayer akan Jual Tiket Tambahan

Minat penggemar Mayer di Indonesia sangat tinggi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nashih Nashrullah
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar John Mayer yang belum mendapatkan tiket "John Mayer World Tour 2019". Promotor TEM dan DMEASIA menyampaikan pengumuman resmi akan menambah persediaan tiket yang dijual. 

Dari rilis pers yang diterima Republika.co.id , promotor mengatakan penjualan tiket menuai antusiasme sangat besar. Minat para penggemar Mayer di Indonesia sangat tinggi memburu tiket konser "John Mayer World Tour 2019". 

"Kami mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta. Kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa," kata promotor lewat pernyataan resminya. 

Promotor mengaku sedang berusaha meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. Ini mengingat kapasitas tempat duduk yang terbatas, masih banyak penggemar yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket.  

Meski belum bisa memberikan keterangan mendetail, promotor meminta penggemar menantikan informasi terbaru mengenai kabar tersebut. Semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksi dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash. 

Dibutuhkan kartu identitas (KTP/paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku pada saat penukaran tiket. Pembelian tiket di luar metode atau tak memenuhi syarat-syarat tersebut akan dinyatakan tidak berlaku dan tidak dapat ditukarkan.  

Mayer akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 5 April 2019. Konser menjadi tur pertama Mayer di Asia. Selain di Indonesia, rangkaian tur Mayer singgah di Selandia Baru, Australia, Singapura, Thailand, Cina, dan Jepang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement