Kamis 10 Jan 2019 12:14 WIB

Tiket Konser John Mayer Dijual 25 Januari 2019

John Mayer perdana konser di Jakarta pada April tahun ini.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Mayer untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Jakarta pada 5 April 2019 nanti. Lewat keterangan resminya, Third Eye Management dan Dyandra Mas Entertainment mengumumkan penjualan tiket konser dimulai pada Jumat (25/1) mendatang.

Promotor menegaskan tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Mereka yang ingin menyaksikan konser pemenang Grammy tujuh kali ini diimbau untuk mengakses informasi terbaru melalui situs www.johnmayerjakarta.com. John Mayer World Tour 2019 dijadwalkan akan berlangsung di ICE, BSD City.

Konser dunia pelantun lagu Clarity tersebut akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019. Kemudian konser berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok, dan Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke Cina dan Jepang. Penyanyi yang piawai memetik gitar itu dikenal lewat hits populernya termasuk New Light, Gravity, Love on the Weekend, Heartbreak Warfare, Daughters, Waiting on the World to Change, Your Body is Wonderland, dan masih banyak lagi.

Konser di Jakarta 'An Evening with John Mayer' ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang kariernya di dunia rekaman. Promotor menjanjikan tidak akan ada band atau penyanyi pembuka dalam konser.

Album terbaru Mayer, The Search for Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Album tersebut masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi Australia) untuk keenam kalinya. Beberapa album terdahulunya adalah Room for Squares (2002), Heavier Things (2003), dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised (2012) dan Paradise Valley (2013) yang pernah ada di peringkat satu ARIA.

John Mayer sudah tujuh kali berturut-turut mencatatkan namanya di tangga jawara Billboard's Top Rock Album dan masuk dalam 25 besar jajaran Hot Rock Songs. Prestasi ini adalah yang terbanyak sepanjang sejarah penyanyi solo. Pada 2018 ia merilis tembang New Light, yang bersertifikat emas, selagi menyelesaikan album kedelapan.

Dalam tiga tahun berturut-turut, Mayer menjalani tur bersama Dead & Company dan tampil di hadapan 500 ribu orang. Ia pun membuat Current Mood, Instagram Live Show yang tayang setiap Ahad.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement