Selasa 29 Jan 2019 05:45 WIB

Trik Merias Wajah Agar Tampak Muda

Concealer tidak digunakan di seluruh wajah.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Riasan wajah yang baik diyakini dapat menutupi kekurangan di wajah.
Foto:

Sorot tulang pipimu

Langkah selanjutnya adalah fokus pada tulang pipi . Bayi, umumnya, memiliki pipi merah muda. Karena itu, untuk mendapatkan riasan wajah seperti bayi, Anda harus memberi warna merah muda pada tulang pipi Anda.

Gunakan blush on pink, beri titik pada tulang pipi Anda, dan padukan menggunakan jari-jari Anda dengan garis lurus langsung dari tengah ke arah telinga Anda. Setelah selesai, lanjutkan ke alis.

Gambar alis

Karena Anda sedang melakukan riasan wajah seperti bayi, pastikan alis Anda tidak lebat atau tidak terawat. Karena itu, inilah trik yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda memiliki alis yang tipis, gunakan maskara pada alis Anda untuk membuatnya mengembang. Jika tidak, lewati bagian ini.

Kemudian, ambil pensil alis dengan warna yang sama dan gambarkan di sekitar tepi alis Anda untuk membuatnya tampak tebal. Jika Anda sudah memiliki alis tebal, lewati bagian ini dan gunakan sisir alis dengan rapi untuk membuatnya dalam kondisi yang tepat.

Pakai eyeshadow

Ini adalah tutorial riasan wajah bayi dan bayi tidak menggunakan eyeshadow, Anda harus membuatnya seminimal mungkin. Hanya untuk membuat kelopak mata terangkat, Anda harus menggunakan eyeshadow berwarna alami yang paling cocok dengan warna kulit Anda. Untuk mata bagian bawah, buat titik-titik kecil menggunakan eyeshadow berwarna cokelat di tepi luar mata Anda dan padukan dengan benar.

Buat bibir pink natural

Terakhir, pastikan Anda menggunakan lip balm berwarna pink atau lip gloss untuk menonjolkan bibir dan dengan demikian melengkapi riasan wajah nampak seperti bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement