Kamis 24 Jan 2019 05:35 WIB

Junho Berterima Kasih kepada Penggemar Sebelum Rilis Album

Ia hanya mengumpulkan lagu-lagu yang ingin penggemar dengarkan lagi.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda
Junho
Foto: Soompi
Junho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota boyband 2PM, Junho berbagi pemikiran soal album kompilasinya bertajuk TWO yang akan dirilis pada waktu mendatang. Pada awalnya ia mengajak para penggemarnya untuk kembali ke 2015, saat ia merilis album kompilasi khusus ONE yang termasuk versi Korea dari 11 lagu Jepang yang telah ia rilis sampai saat itu.

“Sejujurnya saya tidak berpikir (album kompilasi TWO) mengarah ke seri ketika saya merilis ONE pada 2015,” kata Junho, seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (23/1).

Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasih atas semua cinta penggemar dan sesama anggota 2PM. Karena dukungan tersebut, Junho dapat mencapai hasil yang luar biasa.

Pria kelahiran 1990 ini melanjutkan meskipun ada banyak lagu, ia hanya mengumpulkan lagu-lagu yang ingin penggemar dengarkan lagi.

“Saya harap ini adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar saya,” ujarnya.

Album kompilasi TWO akan menampilakn total 12 lagu. Junho menulis lirik dan ikut menyusun musik dalam album itu. Daftar lagunya akan mencakup “Canvas”, “Fine”, dan “Winter Sleep”, serta sembilan versi Korea dari lagu-lagu Jepangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement