Selasa 02 Oct 2018 09:03 WIB

Junho 2PM Belajar Hal Positif dari Penggemar

Junho mengaku terkesan dengan para Hottest (penggemar 2PM).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Junho 2PM
Foto: EPA
Lee Junho 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Junho memulai debutnya sebagai anggota 2PM pada 2008. Ia merasa beruntung bisa merayakan tahun ke-10 sebagai penyanyi.

Pria bernama asli Lee Junho ini mengungkapkan terima kasih pada para penggemar, anggota 2PM lainnya, dan staf biro iklannya. “Ini bukan prestasi yang mudah dicapai, tetapi saya berhasil membuatnya sejauh ini. Karena itu, saya merasa lebih bertanggung jawab hari ini,” kata Junho, dikutip dari Soompi, Selasa (2/10).

Pria kelahiran 1990 ini juga menyanjung para penggemar atas kedewasaan dan perhatian mereka pada dunia. Ia terkesan dengan komitmen para Hottest (nama penggemar 2PM) karena membuat kegiatan positif. “Saya belajar dari mereka juga ketika saya melihat penggemar membuat sumbangan atau menanam hutan atas nama kami,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang ikatan kuat antara anggota 2PM mengungkapkan mereka menghabiskan usia dua puluhan bersama-sama. Maka dari itu, anggota 2PM sangat istimewa sehingga tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Selain itu, Junho juga berbicara tentang kesulitan mengejar karier dalam akting dan bernyanyi pada saat yang bersamaan. Ia tidak memiliki keinginan untuk menyerah.

“Saya pikir jika saya bekerja lebih keras daripada yang lain, jika saya berhasil masuk lebih dalam bahkan ketika waktu saya terbatas, seharusnya mungkin bagi saya untuk mengejar keduanya,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement