Kamis 17 Jan 2019 17:29 WIB

Cara Iqbaal dan Vanesha Bangkitkan Kembali Romansa Cinta

Iqbaal memilih banyak mengobrol dengan Vanesha sebelum syuting dimulai.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbaal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Pemeran film Dilan 1991 Vanesha Prescilla (kiri) dan Iqbaal Ramadhan (kanan) berpose saat peluncuran Trailer Film Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah film Dilan 1990 sukses meraih 6,2 juta penonton, di tahun ini Max Pictures kembali menghadirkan sekuel berjudul Dilan 1991. Film yang diangkat dari karya Pidi Baiq ini kembali menghadirkan pasangan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Sudah banyak berlalu sejak Iqbaal dan Vanesha berperan di Dilan 1990. Publik pun penasaran, apa yang mereka lakukan untuk membangun kembali chemistry pasangan muda yang jatuh cinta di film Dilan 1991.

"Untuk bangun chemistry, karena sudah pernah melakukan ini sebelumnya. Bukan pertama bangun chemistry dan harus jatuh cinta lagi setelah satu tahun nggak ketemu. Ketemu lagi, ngobrol dan menyatukan visi sama misi lain, mau dibawa kemana film ini. Semoga satu frekuensi," ujar Iqbaal.

Dia mengaku tidak kesulitan membangun romansa cinta kembali dengan karakter Milea yang diperankan Vanesha. "Kalau saya pribadi, saya percaya Dilan tidur doang. Begitu ketemu lagi dengan Milea tinggal bagaimana caranya bangunin Dilan lagi. Yaitu dengan cara ngobrol, sharing. Supaya bisa satu frekuensi lagi," papar Iqbaal di sela konferensi pers peluncuran trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1).

Menurut Iqbaal, chemistry itu bisa hadir bila kembali saling jatuh cinta dan saling percaya. "Tidak ada kesusahan dan hal baru yang spesial. Tidak ada korelasi kehidupan nyata dan di film," ujar Iqbaal.

Vanesha pun mengamini apa yang dikatakan oleh Iqbaal. Selain Iqbaal dan Vanesha, film Dilan 1991 juga dibintangi oleh pemain Dilan 1990 seperti Debo Andryos, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Guilio Parengkuan, Andovi Da Lopez, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Ence Bagus dan Gracia JKT 48.

Film Dilan 1991 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Proses syuting berlangsung selama dua bulan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement