Selasa 15 Jan 2019 17:36 WIB

12 Film Horor yang Paling Ditunggu di 2019

Tahun itu juga menceritakan kembali film klasik Stephen King It: Chapter One.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Adegan dari Cult of Chucky.
Foto: dok Warner Bros
Godzilla

The New Mutants (2 Agustus)

Berikut adalah film yang membuat beberapa pilihan tempat gelap saat membuat trailernya. Penggemar komik dan penggemar horor sama-sama bersemangat melihat pandangan berbeda tentang mutan yang tampak seperti film horor!

Ketika berita kembali ke lokasi syuting dan wig besar di atas, produksi terhenti karena The New Mutants seharusnya tidak pernah menjadi film horror. Karakter yang sama sekali baru telah ditambahkan ke cerita untuk benar-benar menghilangkan rasa takut. Akankah ini menghancurkan New Mutants atau menjadikannya film yang sempurna untuk penggemar film yang bosan dengan superhero?

Scary Stories to Tell in the Dark (9 Agustus)

Mengikuti jejak film It yang diadaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama, film satu ini juga akan mengangkat cerita horor anak-anak. Seperti Goosebumps yang sering dibaca oleh anak 90-an, Scary Stories To Tell in The Dark adalah kumpulan cerita horor yang melibatkan karakter anak-anak.

Film yang diadaptasi dari novel tersebut akan menggunakan trilogi yang ditulis oleh Alvin Schwartz, Scary Stories To Tell in The Dark (1981), More Scary Stories To Tell In The Dark (1984), dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones (1991).

Cerita dari trilogi tersebut mengisahkan tentang pembunuhan beruntun yang terjadi di sebuah kota kecil yang akan diusahakan untuk dipecahkan oleh sekumpulan remaja di kota tersebut. Dari sinopsis plot yang sudah dirilis secara resmi, sepertinya cerita di film ini tidak akan terlalu berbeda dengan bukunya. Terinspirasi dari salah satu serial buku paling mengerikan sepanjang masa, Scary Stories To Tell in The Dark mengisahkan sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri yang menyelimuti kematian-kematian mengerikan di kota kecil tempat mereka tinggal.

IT: Chapter 2 (September 6)

IT: Chapter 2 berlangsung 27 tahun setelah peristiwa dari film pertama. Kita akan melihat kilas balik dari anggota klub Looser asli bersama dengan rekan dewasa mereka. Tentu geng telah pindah dari Derry, tetapi masih mengikuti setiap anggota. Bill Skarsgård tentu saja akan mengulangi perannya sebagai Pennywise .Sementara James McAvoy, Bill Hader, Jessica Chastain, Isaih Mustafa, Andy Bean, James Ransone, dan Jay Ryan akan memerankan anggota Looser dewasa.

Are You Afraid of the Dark? (Oktober 11)

Penggemar serial televisi 90-an Nickelodeon dapat melompat kegirangan mengetahui The Midnight Society kembali, Gary Dauberman (Annabelle) mengerjakan pengobatan dan sepertinya D.J. Caruso (Disturbia) akan mengarahkan. Apa yang kita ketahui sejauh ini adalah film itu akan menjadi buku yang diakhiri oleh Midnight Society yang menceritakan satu atau dua dongeng, tetapi tentang apa kisah-kisah itu, kita masih belum tahu. Anggota Midnight Society sendiri akan menjadi anggota baru.

Zombieland 2 (11 Oktober)

Zombieland 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu dikabarkan akan memulai syuting pada Januari 2019. Film ini kembali menyatukan tokoh kuat Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin.

Zombieland mengisahkan empat korban yang sangat berbeda dalam kiamat zombie, film ini menempatkan putaran lucu pada banyak kisah zombie. Pasalnya drama yang dihasilkan bisa memenangkan hati penonton dengan cerita penuh hati dan tulus dan karakter yang ditampilkan.

3 From Hell (segera)

Musisi dan sutradara Rob Zombie mengejutkan kami semua ketika ia mengumumkan The Devil's Rejects tidak hanya ada sekuelnya, tetapi  film tersebut sudah dalam pra-produksi dan sekarang sedang dalam proses pengeditan. Bagaimana bisa anggota keluarga Firefly yang masih hidup bisa selamat dari tembak-menembak itu? Mungkin Iblis menolak mereka? Bagaimanapun, penggemar  film ini suka Kapten Spaulding dan geng serta tidak sabar untuk melihat kembalinya mereka yang jahat!

Depraved (segera)

Penulis dan sutradara Larry Fessenden di Glass Eye Pix Kali ini nampaknya  membuat sebuah kisah tipe Frankenstein. Yang kami tahu sejauh ini adalah ahli bedah lapangan kami menderita gangguan stress pasca trauma  dan memulai membuat bagian  tubuh manusia hingga menghidupkannya. Penggemar Game Supermassive Hingga Dawn yang dibintangi Rami Malek mungkin ingat pencipta Fessenden sebagai co-writer game dan karakter Ahab yang mencoba menyelamatkan para remaja yang masih hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement