Selasa 15 Jan 2019 11:04 WIB

Christopher McQuarrie Kembali Arahkan Mission: Impossible

McQuarrie dipercaya memegang dua lagi film Mission: Impossible.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tom Cruise dan Christopher McQuarrie.
Foto: EPA
Tom Cruise dan Christopher McQuarrie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Christopher McQuarrie akan kembali ke waralaba yang diperankan Tom Cruise. Paramount Pictures mengumumkan, dia dipercaya kembali untuk menulis dan mengarahkan dua film berikutnya.

Film-film tersebut diharapkan akan diputar secara berurutan. Hal itu dalam upaya untuk memanfaatkan kesuksesan dari film terbaru, Mission: Impossible - Fallout yang disutradarai McQuarrie.

Dalam film terakhir, Cruise membuat karakter Ethan Hunt memberikan aksi-aksi yang tidak biasa dan mencapai level baru dalam pemasukan. Film tersebut, menurut Box Office Mojo, menghasilkan 791,1 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran yang dilaporkan 178 juta dolar AS.

photo
Mission Impossible : Fallout

McQuarrie pertama kali memegang kendali waralaba pada tahun 2015 dengan Mission: Impossible - Rogue Nation. Dalam film tersebut, pendapatan global yang dihasilkan adalah 682,7 juta dolar AS.

Cruise, yang mematahkan pergelangan kakinya melakukan aksi pada film terakhir, diharapkan untuk kembali sebagai agen IMF Hunt dalam film berikutnya. Dia saat ini sedang syuting tindak lanjut film populer tahun 80-an Top Gun.

McQuarrie dan Cruise telah bekerja bersama dalam sejumlah proyek yang ditulis atau diarahkan oleh pembuat film. Mereka terlibat dalam film The Mummy, Jack Reacher, Edge of Tomorrow, dan Valkyrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement