Jumat 11 Jan 2019 18:08 WIB

Dennis Nilai Banyak Kisah AADC yang Layak Difilmkan

Cerita tentang Maura dan Karmen bisa jadi film sendiri.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha,  berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha, berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dennis Adhiswara mengaku sangat puas dengan film Milly & Mamet. Film ini merupakan bagian dari cerita lain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), menurut Dennis selain kisah Milly dan Mamet, masih banyak kisah lain yang menarik untuk difilmkan.

"Ngomongin sekuel tanya mereka (Ernest, Mira Lesmana atau Riri Riza). Saya sendiri nggak tahu. Cuma yang saya lihat sih dunia AADC luas sekali kalaupun mau dibahas cerita berikutnya pasti ada kok cerita Geng Cinta lainnya," ujar Dennis di Jakarta, Kamis (10/1).

Dari sisi bahwa dunia AADC menyimpan banyak karakter yang berbeda dengan latar cerita yang menarik. Dennis mengaku pernah mengungkapkan hal ini pada pembuat film, tentang dunia AADC yang menarik. "Yang bisa cerita Mbak Mira," tambahnya.

Dennis menilai cerita Maura yang akhirnya menikah bisa diangkat. Atau cerita Karmen yang punya masa lalu kelam.

"Geng Cinta sendiri selalu ada di film tersebut. Tapi bagaimana kontribusi dan komposisinya tunggu saja," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement