Kamis 10 Jan 2019 21:04 WIB

Drama Komedi Calon Bini Tayang Mulai 14 Februari

Calon Bini juga memuat kearifan lokal Indonesia dengan nuansa Jawa Tengah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perilisan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (13/12).
Foto: Noer Qomariah/Republika
Perilisan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman Jakarta, Kamis (13/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru produksi Screenplay Films, Calon Bini, siap tayang di bioskop mulai 14 Februari 2019. Jelang penayangannya, Screenplay Films merilis cuplikan resmi film ke publik lewat akun YouTube dan Instagram.

Sinema mempertemukan kembali aktris Michelle Ziudith dengan aktor Rizky Nazar. Peran utama tersebut menjadi tantangan bagi keduanya yang baru pertama kali membintangi film dengan genre drama komedi.

Michelle memerankan gadis asal Yogyakarta bernama Ningsih yang punya cita-cita tinggi ingin membahagiakan orang tuanya. Masalah datang ketika dia dipaksa menikah dengan lelaki bernama Sapto (Dian Sidik).

Ningsih lebih memilih melanjutkan kuliah, tapi keluarganya tidak mampu. Di tengah kegamangan, Ningsih memutuskan pergi ke Jakarta. Di perjalanan, dia berjumpa dengan lelaki misterius yang memberinya dukungan.

Sesampainya di ibu kota, Ningsih mendapat pekerjaan di sebuah rumah. Beragam kejadian unik pun mewarnai kehidupannya. Semua menjadi bumbu drama dan komedi yang akan tersaji dalam film arahan Asep Kusdinar itu.

Selain Michelle dan Rizky, film turut dibintangi Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Marwoto, dan Minati Atmanegara. Nama lain yakni Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan Antonio Blanco. 

Dikutip dari pernyataan resminya, film tidak hanya mengandalkan kombinasi drama dan komedi. Calon Bini juga memuat kearifan lokal Indonesia dengan nuansa Jawa Tengah yang kental, mulai dari tata busana, percakapan, dan logat para pemeran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement