Sabtu 22 Dec 2018 11:35 WIB

Ibu Bagai Oksigen Bagi Michelle Ziudith

Michelle selalu merasa lebih nyaman jika ada ibunya.

Aktris Michelle Ziudith saat rilis serial Iflix, Magic Hour The Series 2 di Tangerang Selatan, Ahad (16/12).
Foto: Republika/MGROL116
Aktris Michelle Ziudith saat rilis serial Iflix, Magic Hour The Series 2 di Tangerang Selatan, Ahad (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Ziudith tidak bisa hidup tanpa sang bunda. Baginya, ibu adalah oksigen yang selalu ia butuhkan untuk hidup.

Michelle dan ibunya bisa dibilang sangat dekat. Bahkan, sang ibu selalu bersedia menemani ke manapun ia pergi termasuk dalam pekerjaan, ibunya tak pernah lelah menemani.

"Bunda selalu menemani aku. Aku kerja selalu ditemani sama bunda. Aku bersyukur ya, di dunia entertainment ini, Bunda masih mau temani syuting kayak sampai pagi. Padahal artis yang lain sudah tidak ditunggui. Kalau aku bersyukur banget sampai sebesar ini Bunda masih mau menemani," ujar Michelle di Jakarta.

Michelle berasa lebih nyaman dan tenang jika ibunya selalu menemani syuting. Sebab, ada yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa makan dan mengurus keperluan lainnya.

"Kalau ada Bunda tuh jadi lebih tenang. Kalau Bunda makan jadi ikutan makan. Lebih enak deh tidak berantakan," jelasnya.

Saat diminta menjelaskan seperti apa sosok ibunya, Michelle menjawab, "Bunda itu segalanya, oksigen. Kalau tidak ada oksigen kan kita kayak sesak."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement