Jumat 28 Dec 2018 17:29 WIB

Sutradara Bird Box Enggan Memperlihatkan Bentuk Monsternya

Sussane Bier memastikan bentuk monster tersebut akan sangat menyeramkan

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sandra Bullock berperan dalam film Bird Box
Foto: NETFLIX
Sandra Bullock berperan dalam film Bird Box

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu hal yang ditunggu-tunggu saat menyaksikan film monster adalah bagaimana bentuk dari monster itu. Lain halnya dalam Bird Box, sutradara Susanne Bier membuat penonton bertanya-tanya rupa dari monster di filmnya tersebut. 

"Setiap orang memiliki ketakutan yang berbeda-beda. Saya rasa membocorkan bentuk monsternya bukanlah keputusan yang tepat. Justru bisa jadi akan membuat film ini tidak menarik nantinya," kata Bier dilansir Indie Wire.

Dalam film Bird Box, diceritakan bahwa melihat monster bisa membuat orang seseorang melukai dirinya hingga terbunuh. Film ini menceritakan sekelompok warga yang bertahan dan berjuang untuk tetap hidup dengan cara menutup matanya. 

Bird Box dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Sandra Bullock, Trevante Rhodes, John Malkovich dan Sarah Paulson. Bird Box tidak pernah memperlihatkan bentuk dari monster. Belum jelas apakah monster itu tidak terlihat atau memiliki bentuk fisik yang terlihat. 

Terkadang ketika monster muncul di film, benda-benda sekeliling seperti rumput atau daun beterbangan di udara. Bier berkelakar bahwa bentuk monster dalam Bird Box akan sangat lucu.

Namun bagaimana pun bentuknya, Bier memastikan film ini akan membuat penonton ketakutan. Bird Box sudah bisa disaksikan melalui streaming di Netflix. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement