Ahad 23 Dec 2018 23:15 WIB

Deg-degan Jelang Konser, Kaka 'Slank' Bolak-Balik ke Senayan

Slank menggelar konser 35 tahun bermusik di GBK, Senayan, Ahad (23/12).

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis grup band Slank, Kaka
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Vokalis grup band Slank, Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang konser peringatan 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia, hati Kaka Slank berdebar. Perasaannya tidak menentu selama tiga hari menuju konser bertajuk "Indonesia Now" di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Selama tiga hari terakhir, Kaka selalu berada di sekitaran Senayan. Sang vokalis bolak-balik mengunjungi lokasi konsernya.

Baca Juga

"Terima kasih. Ini malam panjang. Alhamdulilah. Adrenalin udah mennderu dari tiga hari lalu," ujar vokalis Slank itu di sela-sela konser, Ahad (23/12).

Pernyataan itu pun sontak membuat Slankers, sebutan untuk pengemar setia Slank, riuh. Mereka bersorak memberikan dukungannya untuk band beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini.

photo
Pekerja saat menyelesaikan dekorasi panggung untuk Konser grub band Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/12).

"Makasih sudah bisa mampir ke GBK Jakarta. Ini hadiah buat kalian," kata Kaka.

Dalam kesempatan di atas panggung berukuran 43 meter x 24 meter itu, Slank tidak lupa memberikan apresiasi bagi banyak pihak. Slank sangat mengapresiasi pengemar yang jauh-jauh datang untuk menonton konser tersebut, padahal mereka perlu membayar untuk menonton dan meluangkan waktu lebih banyak.

Kaka pun tidak lupa menyampaikan apresiasi pada aparat keamanan yang menjamin keberlangsungan konser. Tidak lupa, keberadaan aktivis pun penting untuk disebutkan, menurut Kaka, usaha mereka dalam berbicara dalam isu-isu yang penting memang sangat patut diberikan penghormatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement