Selasa 18 Dec 2018 13:37 WIB

Penghargaan Tambah Semangat Marion Jola Berkarier

Marion baru mendapat penghargaan di Seoul, Korea Selatan.

Marion Jola.
Foto: Antara
Marion Jola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marion Jola berhasil menorehkan prestasi di kancah musik internasional. Ia meraih penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Lala ini meraih penghargaan sebagai "Best New Asian Artist Indonesia" pada ajang tersebut. Selain bangga, jebolan ajang pencarian bakat ini menilai penghargaan MAMA 2018 melecut semangatnya untuk terus berkarya.

"Yang pasti, aku tidak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Marion Jola.

Marion Jola tampil begitu anggun dengan mengenakan gaun berwarna perak dengan taburan kristal rancangan Monica Ivena saat menerima penghargaan. Ia tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya.

"Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri di sini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, 'So Thank You again, I love you all'," ucap penyanyi yang baru merilis single "So In Love" tersebut.

Tak hanya menerima penghargaan, Marion Jola juga turut menyumbangkan suaranya dalam ajang MAMA 2018. Dia membawakan single andalannya yang berjudul "Jangan".

Penampilannya kala itu sukses menarik perhatian musisi Korea Selatan yang hadir, salah satunya adalah Kim Jae-Hwan yang merupakan salah satu personel Wanna One.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement