Ahad 16 Dec 2018 19:20 WIB

Iwan Fals Siap Tebar Cinta di Konser Nyanyian yang Tersimpan

Iwan akan bawakan lima hingga enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Iwan Fals lakukan sesi wawancara sebelum konser Nyanyian yang Tersimpan di Live Space SCBD, Jakarta, Ahad (16/12).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Iwan Fals lakukan sesi wawancara sebelum konser Nyanyian yang Tersimpan di Live Space SCBD, Jakarta, Ahad (16/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iwan Fals kembali menggelar konser dengan judul "Nyanyian yang Tersimpan" malam ini, Ahad (16/12). Konsep konser kali ini ingin menampilkan musik yang penuh dengan balutan rasa cinta.

"Saya mau menyampaikan semuanya dengan cinta," kata penyanyi senior Indonesia kepada Republika.co.id sebelum konser berlangsung di Live Space SCBD, Jakarta.

Baca Juga

Untuk konser akhir tahun, Iwan telah menyiapkan 20 lagu yang siap diperdengarkan dalam 2,5 hingga tiga jam. Akan ada beberapa lagu yang hit dan yang belum pernah disebarkan secara legal di masyarakat.

Diperkirakan akan ada lima hingga enam lagu yang belum pernah dirilis secara resmi akan diperdengarkan. Lagu-lagu tersebut sebelumnya hanya beredar di kalangan tertentu saja.

"Saya hidup menikmati musik jadi jalan hidup dan sekarang bulan Desember untuk disimpan," kata Iwan menjelaskan alasan membuat konser tersebut.

Penyanyi "Bento" ini mengatakan, musik adalah kehidupannya. Sehingga segala yang berhubungan dengan itu akan dijalani, termasuk membuat konser yang akan dimulai pukul 20.00 itu.

Konser ini diharapkan akan menjadi pembuka untuknya membuat pertunjukan lain di tahun-tahun berikutnya. Dia ingin selalu memperdengarkan musik pada seluruh generasi tanpa terkecuali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement