Ahad 16 Dec 2018 07:14 WIB

Into The Verse, Kisah Anak Sekolah di Dunia Jagoan Laba-Laba

Film ini diproduseri almarhum Stan Lee dan membawa hal baru ke dunia Spider

Rep: MGROL 117/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Spiderman in to The Verse
Foto: IMDB/SONY PICTURES
Spiderman in to The Verse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: Into The Spider-Verse, adalah kisah mengenai perjalanan Miles Morales, bocah dengan kekuatan laba-laba super yang berusaha menyelamatkan seisi kota. Kisah ini banyak membawa hal baru dan pendekatan revolusioner terhadap kisah klasik Spider-man

Film ini Berdasarkan karakter buku komik yang dibuat oleh penulis Brian Michael Bendis dan artis Sara Pichelli pada tahun 2011.Film tersebut mengadopsi petualangan remaja Afrika-Amerika/Puerto Rico asal Brooklyn Miles Morales saat ia mencoba untuk masuk ke sekolah swasta baru di Manhattan. Miles merupakan seorang pelajar pindahan sekolah yang sedang beradaptasi.  

Ternyata bukan hal yang mudah bagi Miles untuk menyesuaikan dan merasa nyaman di sekolah barunya. Ayah Miles seorang perwira polisi dan Ibunya merupakan perawat.

Miles sangat disayangi oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya sangat ingin Miles menjadi murid yang prestasi di sekolahnya. 

Namun, sulitnya beradaptasi membuatnya malas berangkat ke sekolah. Miles lebih banyak nongkrong bersama teman-temannya. 

Selain itu Miles sering berkunjung kepada paman Aaron yang kebetulan mempunyai bakal dan hobby yang sama, yaitu membuat grafiti pada tembok.

Masalah Miles semakin bertambah ketika seekor laba-laba radioaktif menggigitnya ketika sedang membuat grafity bersama pamannya. Hingga akhirnya dia menyadari kekuatan yang masuk kedalam tubuhnya, detik itu Miles mulai mengembangkan kekuatan super, berkamuflase, menyerang racun, hingga Miles merasa seperti  Spider-Man.

Dibantu oleh karakter yang akrab seperti Peter Parker, Spider-Gwen dan Bibi Mei, dan karakter baru seperti Spider-Ham, Spider-Man Noir dan Peni Parker, Miles belajar untuk menerima tantangan dan tanggung jawab menjadi seorang pahlawan super sungguhan. 

Beberapa aktor dan atris menjadi pengisi suara utama dalam film yang dirilis Sony Pictures ini. Artis itu antara lain Shameik Moore sebagai Miles Morales, Jake Johnson sebagai Peter Parker, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, Mahershala Ali sebagai paman Miles Aaron, Brian Tyree Henry sebagai ayah Miles Jefferson, Lily Tomlin sebagai Bibi May, Luna Lauren Velez sebagai Ibu Miles Rio, John Mulaney sebagai Spider-Ham, Kimiko Glenn sebagai Peni Parker, dengan Nicolas Cage sebagai Spider-Man Noir, Kathryn Hahn, dan Liev Schreiber sebagai Kingpin. 

Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman dan diproduksi oleh Avi Arad, Amy Pascal, Phil Lord, Christopher Miller dan Christina Steinberg, dari pada skenario oleh Lord and Rothman dan cerita oleh Lord, berdasarkan pada Marvel Comics . Produser eksekutif adalah almarhum Stan Lee, Brian Michael Bendis dan will allegra. Music oleh daniel pemberton.

“Yang menarik kami ke Spider-Verse adalah fakta bahwa itu memberi kami kesempatan untuk menceritakan kisah Spider-Man dengan cara yang benar-benar baru dan revolusioner untuk generasi saat ini. Film ini mengeksplorasi pengalaman superhero dari sudut yang baru, ketika berhadapan dengan tema universal yang lebih besar seperti datangnya usia, mengambil tindakan dan menemukan tujuan Anda di dunia ini. ”, ujar Phil Lord & Christopher Miller, Jumat (14/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement