Jumat 14 Dec 2018 17:57 WIB

Kanal Ini Sebut Avengers: Infinity War Film Paling Kacau

Moviemistakes.com mencatat 25 kesalahan fatal dari film studio Marvel tersebut

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Film Avengers: Infinity War.
Foto: dok Marvel Studios
Film Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Avengers: Infinity War telah mendapatkan pujian dan penghasilan yang luar biasa pada tahun ini. Namun, bukan berarti film ini jauh dari sebuah kesalahan.

Bahkan, kanal moviemistakes.com justru menobatkan film arahan Anthony Russo dan Joe Russo adalah film paling kacau tahun ini. Alasan penobatan tersebut dilakukan dari hasil pemantauan rincian adegan sepanjang film.

Baca Juga

Laporan tersebut membuat 25 kesalahan fatal di film blockbuster Marvel Studios itu. Masalah itu muncul termasuk dalam kesalahan pengeditan dan keberlanjutan.

Dalam satu adegan yang memperlihatkan noda kecil pada kemeja dari alter ego Hulk Bruce Banner. Noda itu malah menjadi "cipratan coklat besar" karena mengikuti perubahan sudut kamera.

Jon Sandys, yang memulai situs web pada tahun 1996, mengumpulkan lebih dari 100 ribu peringatan kesalahan film. Dia mengupas habis untuk menjadi referensi pengemar dalam membahasa film.

Sedangkan film lain yang masuk dalam jajaran sebagai kesalahan terbanyak di 2018, termasuk film-film terkenal lainnya. Film Mission: Impossible - Fallout, Deadpool 2, Ant-Man and the Wasp, Solo: A Star Wars Story, dan Ready Player One tidak lepas dari pembahasan.

Beberapa kesalahan dalam film-film lain di tahun-tahun lalu hingga yang terbaru pun dibongkar habis. Contoh fim lain yang dikupas seperti Black Panther, Jurassic World: Fallen Kingdom, Incredibles 2, dan Venom, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (14/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement