Ahad 09 Dec 2018 12:55 WIB

Film Aladdin akan Rilis Dua Lagu Baru

Para pembuat film berada dalam tantangan ketika menggarap musik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Poster pemain film Aladdin.
Foto: Youtube
Poster pemain film Aladdin.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film live-action Aladdin dari Disney akan menampilkan dua lagu baru. Proyek baru itu pun akan menampilkan banyak lagu klasik dari film animasi aslinya.

"Kami punya semua musik asli di sana, ditambah beberapa lagu baru," ujar Mena Massoud, dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (9/12).

Massoud yang memainkan karakter utama dalam proyek Guy Ritchie ini membocorkannya. Dia mengatakan, para pembuat film berada dalam tantangan ketika menggarap musik.

"Mereka benar-benar memberdayakan. Saya harus mengatakan satu ini sangat memberdayakan wanita, saya pikir orang akan benar-benar, benar-benar menggali," ujar pemeran serial Open Heart itu.

Pria berusia 27 tahun ini mengacu pada dua penulisan lagu Benj Pasek dan Justin Paul. Mereka dikenal sebagai penulis lagu andal karena telah memenangkan Academy Award dan Golden Globe untuk film La La Land dengan lagu "City of Stars". Mereka juga menerima nominasi Academy Award dan kemenangan Golden Globe untuk "This Is Me" dari film The Greatest Showman.

"Yang lainnya juga luar biasa. Kami punya orang yang sama yang melakukan La La Land dan The Greatest Showman, kita berada di tangan yang baik,"  kata Massoud.

Film Aladdin dijadwalkan untuk rilis 24 Mei 2019. Proyek ini juga dibintangi Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan Will Smith sebagai jin yang dicintai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement