Kamis 29 Nov 2018 17:55 WIB

4 Benda yang Selalu Dibawa Kate Middleton di Tas Kecilnya

Kate tidak membawa ponsel.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di Victoria, Kanada.
Foto: AP
Kate Middleton saat menghadiri jamuan makan malam di Victoria, Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Coba cek tas Anda. Ada benda apa saja di dalamnya? Apakah ada kuitansi pembelian, beberapa lipstik, kunci, sisir, kaca, ponsel, dompet, hingga tisu?

Coba bandingkan dengan Kate Middleton yang hanya membawa empat benda di dalam tasnya. Duchess of Cambridge ini sering tertangkap kamera membawa sebuah tas kecil dalam banyak kegiatan formal kerajaan. Dengan tas sekecil itu, benda-benda yang dibawa pun lebih terbatas.

Sebab itu, menurut penulis Kate: A Biography, Marcia Moody, Kate hanya membawa empat barang dalam tasnya. Barang-barangnya sangat praktis dan menjadi alasan yang bisa menjelaskan bagaimana dia selalu terlihat begitu segar dalam setiap kesempatan.

photo
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton saat mengunjungi Gandhi Smriti di India.

Benda pertama yang menempati tas kecilnya adalah cermin yang ringkas. Keberadaan benda itu mungkin untuk memeriksa riasan di bagian tertentu agar penampilannya selalu terlihat sempurna.

Kate juga membawa lip balm dan selembar kertas blotting. Kertas itu biasanya digunakan untuk menghilangkan minyak berlebih atau keringat dari wajah. Sedangkan item terakhir adalah saputangan.

Ya, anggota keluarga Kerajaan Inggris ini sama sekali tidak membawa ponsel, kunci, atau benda-benda yang sering ditemukan dalam tas perempuan pada umumnya. Dia hanya membawa cermin, lip balm, kertas blotting, dan saputangan, benda-benda yang menjaganya tetap elegan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement