Kamis 29 Nov 2018 00:07 WIB

Shireen Sungkar Absen Dulu Main Sinetron

Shireen memilih fokus mengurus ketiga anaknya yang masih kecil.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Shireen Sungkar
Foto: Republika/Dwina Agustin
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shireen Sungkar saat ini memilih tidak bermain sinetron. Ia tak ingin melewatkan perkembangan anak-anaknya yang masih kecil.

Di tahun ini Shireen sudah memiliki tiga anak diantaranya Adam, Cut Hawwa dan Cut Shafiyyah. "Syuting udah 14 tahun, kangen sih. Tapi ada anak di rumah masa ini tidak akan terulang lagi. Tidak mau melewati waktu seperti ini," kata Shireen di Jakarta, Rabu (28/11).

Anak-anaknya pun sudah memiliki perkembangan yang beragam, Adam berusia empat tahun sudah mulai bisa menulis, Hawwa berumur dua tahun menyukai berkreasi di rumah dengan mencoret-coret tembok, dan terakhir yang masih bayi Shafiyyah sudah mulai dapat merangkak.

"Saat ini masih kerja, masih jadi entertainer, tapi tidak stripping sinetron. Belum, kangen tapi," kata aktris kelahiran 1992 ini.

Shireen mengatakan, ia tidak ingin anak-anaknya ke depannya menjadi seorang artis. Meski Shireen mengaku akan membiarkan anak-anaknya memilih profesi apa yang ingin digeluti di masa mendatang.

"Jangan, tidak usah jadi artis. Sekarang sih belum kelihatan banget, biarkan saja. Ya paling diarahkan saja, tidak kita paksakan," ungkap Shireen.

Shireen mengaku saat ini sudah tidak ingin menambah anak lagi. Menurutnya dengan tiga anak sudah cukup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement