Rabu 28 Nov 2018 14:52 WIB

Ed Sheeran Konser di Indonesia Mei 2019

Promotor janjikan pengalaman yang sama dengan konser di Jepang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers konser
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Konferensi pers konser "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta" di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (28/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop Ed Sheeran segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dia akan menggelar konser bertajuk "Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta" di Gelora Bung Karno Stadium pada Jumat, 3 Mei 2019.

Pertunjukan tersebut merupakan kolaborasi promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm. CEO PK Entertainment Peter Harjani menyampaikan, konser di Indonesia merupakan bagian dari tur Sheeran di Asia.

Baca Juga

Selama April hingga Mei 2019, Sheeran juga tampil di Tokyo Dome di Tokyo dan Kyocera Dome di Osaka, Jepang. Sheerios alias penggemar Ed Sheeran di Indonesia bakal mendapat pengalaman konser yang sama dengan tempat lain.

"Tata panggung dipastikan megah, standar di setiap negara sama dengan di Indonesia," kata Peter pada konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (28/11).

 

Belum ada informasi mendetail mengenai penampilan pembuka atau musisi yang bakal berkolaborasi dengan Sheeran. Saat ini, promotor masih sedang dalam tahap diskusi akhir dengan manajemen sang bintang.

Sheeran akan tampil selama satu setengah jam, membawakan sekitar 18 lagu. Tembang-tembang yang dia bawakan berasal dari sederet albumnya, termasuk album Divide yang dirilis pada 2017.

Pada 2017 silam, Sheeran sempat menjadwalkan konser di Indonesia namun batal karena mengalami kecelakaan. Karena insiden itu, dia juga urung menggelar konser di beberapa negara di Asia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement