Selasa 27 Nov 2018 18:29 WIB

Penyanyi Tiwi Rutin Rawat Kesehatan Organ Kewanitaan

Perempuan harus menjaga kesehatan tak hanya dari luar.

Penyanyi Tiwi
Foto: Instagram
Penyanyi Tiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Tiwi mengaku rutin merawat kesehatan organ kewanitaannya. Mantan personel T2 itu menganggap penting perawatan organ kewanitaan karena menunjang kepercayaan diri.

"Kalau lelah dan keputihan berlebih takutnya ada indikasi bau tak sedap itu kan mempengaruhi kepercayaan diri kita juga," ucap Tiwi saat berbincang di Jakarta, Selasa (27/11). Apalagi kesibukannya sebagai figur publik yang padat dan banyak aktivitas sangat rentan terserang penyakit yang mengancam organ kewanitaan.

"Buat saya penting banget menjaga organ kewanitaan apalagi perempuan yang nggak jauh dari kehidupan rumah tangga. Sekarang wanita masa kini nggak bisa diam di rumah, selalu banyak aktivitas di luar," ujarnya.

Tiwi mengaku tidak hanya menggunakan produk perawatan organ kewanitaan. Dia juga rutin berolahraga dan berusaha menghindari stres berlebihan.

Menurut Tiwi, perempuan harus menjaga kesehatan tak hanya dari luar. Namun juga dari dalam tubuh.

"Namanya perempuan apapun itu dari dalam atau luar harus terjaga yang paling susah memang menjaga dari dalam," katanya menutup pembicaraan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement