Sabtu 24 Nov 2018 17:08 WIB

Morgan Oey Jadi Pemenang Peran Pembantu Pria Terpuji

Ini penghargaan pertama Morgan di Festival Film Bandung.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Endro Yuwanto
Morgan Oey
Foto: Republika/Noer Qomariah K
Morgan Oey

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Forum Film Bandung kembali menyelenggarakan Festival Film Bandung (FFB) 2018 di Halaman Gedung Sate, Sabtu (24/11). Dalam event tersebut, juri memilih Morgan Oey sebagai pemenang peran pembantu pria terpuji Film Koki Koki Cilik.

"Gak nyangka saya bisa menang karena semua nominator hebat-hebat dan dahsyat-dahsyat makanya beruntung banget bisa jadi pemenang di kategori ini," ujar Morgan kepada wartawan.

Menurut Morgan, ia sangat berterima kasih ke Forum Film Bandung karena bisa mendapatkan penghargaan ini. Ia berharap, prestasinya ini akan memacu dirinya agar bisa bermain film lebih baik lagi. "Ini piala penghargaan pertama saya di FFB. Saya deg-degan banget," katanya sambil tersenyum bahagia.

Morgan mengatakan, dengan menerima penghargaan dari FFB ini, ia merasa seperti mendapatkan dua hadiah. Penghargaan pertama, dari FFB. Kedua, penghargaan yang diperolehnya berasal dari kebangkitan film anak Indonesia. "Setiap tahun saya berharap film anak ini bisa terus diproduksi lagi," jelas dia.

Sementara itu, pemenang peran pembantu wanita dalam film Posesif, Cut Mini, mengaku bahagia sekaligus deg-degan menerima penghargaan ini. Bahkan, ia tak percaya bisa membawa pulang piala dari FFB.

"Nominasinya bagus-bagus semua. Sementara saya main film Posesif ini porsinya sangat sedikit, tapi alhamdulillah bisa membawa piala ini ke rumah," kata Cut Mini seraya mengatakan piala kali ini merupakan piala keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement