Rabu 21 Nov 2018 11:35 WIB

Margot Robbie Bocorkan Halaman Judul Skenario Birds of Prey

Film akan diberi judul And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Margot Robbie
Foto: EPA
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Populer dengan sosok Harley Quinn di film Suicide Squad di 2016, Margot Robbie kini menjadi perhatian dengan proyek film spinoff DC barunya, Birds of Prey. Film ini direncanakan rilis Februari 2020 mendatang.

Sedikit demi sedikit film yang kabarnya diproduseri dirinya sendiri itu pun dimunculkan ke publik. Di bawah naungan Warnes Bros Picture, film Birds of Prey akan diarahkan oleh Cathy Yan (Dead Pigs) yang berkolaborasi dengan penulis skenario Christina Hodson (Batgirl, Bumblebee). Kali ini Robbie mengunggah bocoran baru melalui akum Instagram-nya.

Robbi membagikan foto halaman muka alias judul skrip Birds of Prey. Di bawah judulnya, tampak ada tulisan tangan "And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

Menurut laporan The Hollywood Reporter, itu adalah judul resmi. Yang jelas, film spinoff DC terbaru ini akan menghadirkan Harley Quinn dalam film tersebut. Robbie juga sempat menyatakan jika kostum Harley Quinn di film ini berbeda dari sebelumnya.

Pembuatan film dikabarkan baru akan dimulai awal 2019. Fillm tidak direkomendasikan untuk anak-anak, sebab ada beberapa adegan Harley Quinn yang tidak cocok untuk usia anak.

Film ini sebenarnya bukan cerita DC utama dari Warner Bros. Ada sejumlah film lain, seperti Wonder Woman 1984 yang tengah dalam proses pengambilan gambar, Aquaman yang dirilis Desember serta Shazam pada April 2019. Dua spin-off lain yang juga sedang dipersiapkan, di antaranya Suicide Squad 2 dan Joker.

Robbie sebelumnya melejit berkat perannya sebagai Harley Quinn di Suicide Squad 2016, yang berupaya memgumpulkan sekelompok teman untuk menghadapi tokoh jahat. Ewan McGregor berperan sebagai penjahat Batman Black Mask dalam film, dan bintang-bintang lainnya termasuk Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renee Montoya dan Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement