Selasa 06 Nov 2018 00:17 WIB

Serba Hitam, Janet Jackson Tampil Memukau di MTV Awards

Janet seperti melangkah keluar dari tahun 1990-an.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi Janet Jackson saat menyanyi di European MTV Awards di Bilbao, Spanyol, Ahad (4/11).
Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP
Penyanyi Janet Jackson saat menyanyi di European MTV Awards di Bilbao, Spanyol, Ahad (4/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Janet Jackson tampil memukau di panggung perhelatan musik MTV Europe Music Awards pada 4 November dengan gayanya yang berbeda. Janet mengenakan Afro-sentris hitam, dengan paduan celana panjang saat ia menyanyikan lagunya "Made For Now". Dia juga memberikan tampilan singkat dari hit pop klasiknya, "All For You".

Dilansir di laman Hollywood Life, Senin (5/11), penyanyi berusia 52 tahun ini tampil dengan rambutnya yang digulung ke belakang. Janet seperti melangkah keluar dari tahun 1990-an, dan tak nampak memiliki kerutan yang terlihat.

Sejauh ini Janet memang telah menampilkan beberapa momen fashion yang paling mengesankan dalam sejarah musik pop. Dalam video musiknya, biasanya orang bukan hanya memikirkan soal melodi, ketukan, dan gerakan tarian yang keren, namun juga apa yang ia kenakan.

Janet pernah mengenakan kostum dari kepala hingga ujung kaki dalam semua warna hitam, celana bergaya tempur, jaket dan sepatu bot untuk video 'Rhythm Nation' pada 1989. Kemudian masih di tahun yang sama, tampilan Janet membuatnya sederhana namun menarik untuk video "Black Cat", celana hitam ketat, dan kemeja putih.

Selanjutnya pada 1993 untuk lagu 'That’s The Way Love Goes', terlihat lebih bohemian dengan gaya rambut ikal coklat, sabuk pinggang, celana longgar hitam dan kalung manik-manik di lehernya. Baru-baru ini ia tampak seperti seorang ratu Afrika dalam video 'Made For Now' pada Agustus.

Janet memiliki karir musik solo yang panjang selama 36 tahun, terdapat banyak gaya fesyen yang ia tampilkan. Dan penampilan barunya di MTV EMA, akan mengembalikannya sebagai ikon fashion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement